GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Disengat Lebah, Payudara Menciut !

Seorang perempuan asal kota Miaoli, Taiwan harus menerima kenyataan pahit. Dada kanannya, yang pernah menjalani implan tiga tahun lalu, tiba-tiba saja menciut. Gara-garanya? Ia disengat seekor lebah, tepat di bagian dada kanannya.

Seperti diwartakan Southern China City News, kejadian tersebut terjadi ketika perempuan berusia 31 tahun itu, tengah mengenakan setelan pakaian yang rendah. Tak heran, bagian dadanya tampak terbuka.

Kondisi ini rupanya yang mencuri perhatian seekor lebah. Saat perempuan itu mengendarai sepeda motornya, ia pun mendaratkan sengatnya, tepat di bagian dada kanan perempuan itu.

"Dada kananku hilang hanya dalam dua hari," ujar perempuan yang tak dijelaskan identitasnya itu.

Menanggapi kejadian yang menimpa perempuan itu ahli bedah Zeng Dingchang mengaku keheranan. Sebab menurutnya implan yang mengandung garam itu dirancang tahan meski dengan tekanan hingga 200 kg. Tapi anehnya, rusak hanya karena sengatan seekor lebah.

"Dia sangat kurus, dan implan yang dibuat memang sangat tipis dari kulit dadanya, karenanya sangat mudah untuk ditembus," katanya.

Tim ahli bedah kini tengah berancang-ancang untuk melakukan operasi implan kembali. Tapi, mereka wanti-wanti kalau akupunkur dan yoga bisa menyebabkan payudara jadi-jadiannya pecah lagi.