GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Kapal Pesiar Berjuang Ditengah Badai Setinggi 10 Meter !



Kekaguman kita akan kemegahan dan kemewahan akan sebuah kapal pesiar kelas dunia akan tenggelam apabila melihat video kapal pesiar Voyager ini. Kapal ini sedang berlayar dari Tunis ke Barcelona ketika ombak besar setinggi 10 meter menghantam mereka.

Voyager tidak dapat menghindar lagi disaat badai Valentina yang pada waktu itu lagi jalan-jalan mencari mangsa. Topan Valentina ini menghancurkan isi kapal ini, memporak -porandakan semua barang-barang. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Voyager|LUMiNOUS blogWalaupun tidak ada korban jiwa dalam bencana ini tapi pemandangan yang ada di video ini sangat mengerikan. Kapal yang berbobot mati 68,000 ton dipermainkan oleh ombak setinggi 10 meter bak kapal mainan.

Sebuah kapal pesiar rusak oleh badai dekat Majorca sekarang akan berlayar ke Sardinia dikembalikan setelah para kru kekuatan untuk dua dari empat mesin, pemilik kapal mengatakan. Sebuah pernyataan dari V Kapal Monako mengatakan beberapa penumpang yang luka ringan dan sedang dirawat di kapal.

Voyager membawa 776 orang penumpang. Sebagian besar penumpang berkebangsaan Spanyol. Voyager dihantam badai sekitar 100 km (60 mil) dari Palma, Majorca, sekitar 0.800 GMT. Kapal ini diselamatkan oleh satu kapal penyelamat Perancis dan satu lagi dari Spanyol. Bersama beberapa pesawat dan helikopter.