GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Ahmad Dani Serukan Poligami Dilestarikan !


Pentolan band Dewa 19 ini malah juga menyarankan agar sosialisasi tentang kehadiran klib ini digencarkan.

“Bagus ! harusnya disetiap kota ada, karena poligami ini seharusnya lebih dimasyarakatkan atau disosialisasikan lagi” ucap Ahmad Dhani saat dimintai komentarnya soal Klub Poligami , seperti yang dikutip pada Harian Warta Kota.

Ahmad Dhani juga menambahkan , poligami merupakan tradisi bangsa Indonesia yang sudah turun temurun.

“Poligami sudah ada sejak jaman kerajaan. Di Mataram dan Demak, para rajanya juga melakukan poligami. Ini sudah jadi bagian dari tradisi Indonesia, juga Asia, dan salah satu wajah agama Islam. Jadi di Indonesi harus ada klubnya,” kata Dhani.

“Pro dan kontra wajar, tapi karena poligami sudah terjadi bagitu lama, tidak bisa bagitu saja dihapuskan dimuka bumi Indonesia. Jika dihapus, Indonesia sepertinya akan kehilangan karakter dan wajahnya sebagai bangsa. Kan ada pepatah, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai tradisi budayanya dan mengenal asal usulnya,” kata Dhani lagi.

Namun kendati setuju dengan adanya Klub Poligami, Dhani tidak tertarik untuk bergabung. “Saya tidak usah bergabung di klub, kalau saya mau poligami, ya poligami aja. Saya bisa sendiri,” katanya.

Dan Ahmad Dhani memberi catatan bahwa ia tidak mendukung poligami berlaku pada semua laki-laki, karena hal itu tergantung pada kemampuan ekonomi seorang laki-laki.

Ketika ditanyakan bagaimana dengan dirinya ? Ahmad Dhani mengatakan

” Kalau saya…ya mampu lah, leadership saya sangat tinggi, saya keren, ganteng, gagah,” ucapnya …..