GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Aksi Kekerasan Presiden Rumania Memukul Anak Kecil !



Sebuah video yang menggambarkan aksi kekerasan Presiden Rumania Traian Basescu terhadap seorang bocah beredar. Video itu kini diposting di Youtube dan telah menghebohkan negeri di Eropa tengah tersebut.

Seperti dilansir news.com.au, video tersebut diambil ketika Basescu masih menjabat sebagai Walikota Bucharest. Ditayangkan dalam gambar tersebut, Basescu sedang memukul seorang anak berumur 10 tahun di bagian muka.

Video berdurasi 18 detik tersebut diawali saat Basescu sedang berbicara dengan seorang wanita setelah kampanye. Lalu tiba-tiba datang seorang bocah berumur 10 tahun menghampirinya. Kemudian tanpa alasan yang jelas, Basescu tiba-tiba memukulnya di bagian muka.

Tak pelak video ini menghebohkan seluruh negeri. Media televisi lokal terus menerus melakukan pemberitaan dengan berbagai narasumber. Lawan politik Basescu hingga para psikolog ikut diwawancarai.

Namun, ada juga pendukung Basescu yang angkat bicara. Menurut mereka, dalam video tersebut sang bocah akan mencuri jam tangan Basescu, hingga ada adegan kekerasan. Sementara pendukung lainnya menuding video tersebut hanya rekayasa yang dibuat oleh para lawan politik.

Bagi Basescu, beredarnya video tersebut berpengaruh terhadap agenda pemilihan umum yang akan digelar tidak lama lagi. Dalam polling terakhir saja, Basescu tertinggal 8 persen suara dari pesaingnya dari Partai Demokrat, Mircia Geoana. Padahal hingga bulan November lalu, Basescu masih memimpin polling.

“Video tersebut menunjukkan siapa Basescu sesungguhnya,” kata Daniel Antonescu, salah seorang warga Bucharest.