GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Artis ABG Pendatang Baru Arumi Bachsin ( Hot ) !



Artis ABG paling Cantik dan Bening, Arumi Bachsin

Name : Arumi Bachsin
Birth date : Jakarta, 19 Februari 1994
Occupation : Indonesian Female Actress, Model, Presenter
Web : www.ArumiBachsin.com
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Arumi-Bachsin/49395764121



Filmografi

* “Bestfriend?” (2008)
* “Pocong Jalan Blora” (2009)
* “Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets” (2009)

Sinetron

* Chelsea
* Dia Bukan Cinderella
* Karissa
* Sumpah I Luv U
* Cintaku


Arumi Bachsin, Belum Boleh Pacaran

Sering dekat dengan banyak cowok, Arumi Bachsin ternyata belum punya pacar. Arumi mengaku belum diperbolehkan menjalin asmara oleh orangtuanya.

“Untuk sekarang sih memang belum boleh pacaran sama mama,” ujar Arumi ketika ditemui baru-baru ini.

Selain disibukkan dengan jadwal syuting dan sekolah, dia merasa banyak target yang harus dicapai. Karena itu, mamanya tak mengizinkan ia pacaran.

“Mama bersikap begitu kan buat aku juga. Aku boleh pacaran nanti nunggu setahun lagi,” beber cewek kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu.

Banyaknya cowok di Jakarta yang suka mempermainkan perasaan cewek, lanjut Arumi, juga jadi pertimbangan ia ogah buru-buru menjalin asmara. Terlebih lagi, ia melihat gaya pacaran anak sekarang sudah jauh melebihi batas.

“Jujur, aku suka sama cowok sopan yang nggak kurang ajar sama cewek,” ungkapnya.

Bintang film Pocong Jalan Blora itu menuturkan, banyak sifat dari cowok yang aneh terhadap wanita. Padahal, kata dia, cewek itu haus akan kasih sayang dan membutuhkan perlindungan.

“Makanya, aku berusaha cari cowok yang sayang sama aku dan keluarga,” pungkas cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Afgan itu. CR-1-GIE

Arumi, ia ingin punya kekasih yang seperti Brad Pitt.

Jakarta Tak sedikit pria yang tertarik menjadikan aktris muda Arumi Bachsin sebagai kekasih. Untuk Arumi, ia ingin punya kekasih yang seperti Brad Pitt. "Aku suka yang kayak Brad Pitt, tapi susah ya dapatnya," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di sela-sela syuting video klip band Phantom di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Kalaupun tak dapat kekasih yang mirip Brad Pitt, bagi Arumi, pacarnya harus sayang pada keluarganya. Sang kekasih juga harus sopan, tidak kurang ajar. Sayangnya meski sudah punya kriteria pacar idaman, Arumi masih dilarang pacaran oleh mamanya. Dara 15 tahun yang pernah digosipkan jadi kekasih Afgan itu baru boleh pacaran 2-3 tahun lagi.

"Mama bersikap begitu buat aku juga," tutur bintang film 'Bestfriend?' itu.