GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Gadis Hitam 14 Tahun Diperkosa, Kini Terkaya di Dunia !



Oprah Winfrey; Si Hitam Paling Bersinar

Gadis berkulit hitam anak seorang pembantu rumah tangga yang diperkosa ayah tirinya di usia 14 tahun itu, kini menjelma menjadi salah satu orang paling kaya di dunia. Kekayaannya tercatat 2,7 miliar dollar amerika!

Jika saya menulis judul seperti di atas, siapa yang akan terbayang di benak Anda?

Jawaban yang benar adalah Oprah Winfrey. Oprah kini menjadi perbincangan di mana mana karena telah mengumumkan acara Oprah Winfrey Show akan segera berakhir tahun 2010.

Oprah menjadi pembawa acara paling sukses di amerika dan telah memandu acara tersebut selama 25 tahun sejak mengudara pertama kali tahun 1986.

Oprah lahir di Missisippi tahun 1954 dan mengalami masa kecil yang suram. Sempat diperkosa dan kemudian mengandung, meski akhirnya si bayi meninggal sebelum dilahirkan. Oprah mengawali karirnya dengan memang kontes kecantikan di usia 18 tahun.

Kerja kerasnya kini membuahkan hasil dan Oprah menjadi salah satu orang terkaya dan dermawan. Publik mengingatnya ketika membagikan semua yang hadir di acara talk show nya masing masing satu buah mobil mewah!

Dan pada saat ulang tahun acaranya yang ke 20, oprah mengajak 1000 karyawannya berlibur ke Hawai.

Oprah adalah sosok yang patut kita contoh. Dengan semangat dan keyakinannya merubah hidup, dia tidak terpuruk meski masa kecilnya suram.