GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Isteri Dibayar Seratus Ribu Sehabis Bercinta !


Cerita lucu banget ini terjadi pada Cak Huda yang baru saja menikah dengan Yuk Marni, lemah lunglai berada di pos satpam seperti orang bingung. Beberapa saat kemudian Cak Durasim datang.

"Hud, kamu itu kan, pengantin baru. Kok bukannya seger, malah lemes gitu. Emangnya kenapa kamu, Hud?" tanya Cak Durasim.

"Iya Cak, aku mikirin istriku!" kata Cak Huda.

"Lho, kenapa istri kamu? Kalau aku lihat istri kamu cantik, seksi dan sehat-sehat gitu, kok," kata Cak Durasim.

"Gini lho Cak. Aku ini kan dulunya biasa ke pelacuran..., lha pas kemarin aku ML sama dia, aku ngeluarin uang Rp 100 ribu," kata Cak Huda.

"Pikirku perempuan yang bodinya kayak dia paling banter taripnya Rp 100 ribu. Aku bener-bener lupa kalau dia istriku sendiri!" katanya lagi.

"Kamu itu sembarangan aja! Tapi ya udah, tidak usah dipikirkan lagi. Paling-paling istrimu tersinggung sebentar, terus kangen sama kamu lagi," kata Cak Durasim.

"Bukan itu masalahnya, Cak...," kata Cak Huda.

"Lha, apa lagi masalahnya?" tanya Durasim bingung.

"Saat aku berikan Rp 100 ribu, mendadak dia ulurkan uang kembalian Rp 50 ribu."