GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Polisi !




Rumor perselingkuhan Melly Goeslaw dengan perwira polisi hingga saat ini masih menjadi misteri. Namun, tampaknya misteri ini akan mulai terungkap perlahan demi perlahan.

Sang janda polisi, yang bernama Masnawati menggelar jumpa pers di Kediamanannya di Jln. Bintang Merah 8 no. 15 Pondok Indah, Jakarta, siang ini. Janda tiga anak ini membongkar hubungan intim yang pernah terjadi antara Melly Goeslaw dengan mantan suaminya, berinisial EHK, yang saat ini berpangkat AKBP di Kepolisian Jawa Barat.

Menurut wanita yang biasa dipanggil Wati ini, hubungan Melly dan EHK sudah berlangsung sejak Wati dah suaminya masih berstatus menikah. "Kedekatan mereka dimulai sejak Februari 2008," kata wanita yang digugat cerai suaminya pada November 2008.

Lantas, mengapa wanita berusia 33 tahun ini baru mengungkap perselingkuhan antara suaminya dan Melly Goelaw sekarang? "Mengapa baru saya buka sekarang? Pertama, saya bukan mau mencari popularitas. Kedua, dulu saya menjaga nama baik suami. Dan, karena sekarang suami menuntut hak asuh anak, saya tidak bisa tinggal diam," kata wanita yang mengaku ingin meningkatkan kehidupan 3 anaknya, karena setelah bercerai hanya diberi tunjangan Rp 1.750.000 per bulan untuk membiayai tiga anak per bulan. Menurut Wati tunjangan ini hanya berjalan lima bulan setelah bercerai.

Sayangnya, hingga saat ini Melly Goeslaw dan Anto Hoed belum bisa dimintai keterangan untuk mengklarifikasi tuduhan ini. Vivanews