GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Menikah Via Internet di Arab Saudi !



Seorang pemuda Arab Saudi yang sedang belajar di AS tercatat sebagai warga Saudi pertama yang menikah lewat internet dengan gadis sedaerahnya.

M.A. Al-Hassan, yang berasal dari Provinsi Al-Ahsa, Saudi, seperti dilaporkan pers setempat, memutuskan untuk menikah dengan gadis setempat pilihan orang tua karena akan menuntut ilmu cukup lama di negeri Paman Sam itu.

Namun karena urusan perkuliahaan yang ketat, ia tidak bisa pulang ke negerinya sehingga keluarganya mencarikan jalan keluar dengan pernikahan lewat alam maya.

Seperti umumnya pernikahan di Arab lewat perjodohan orang tua, calon pengantin belum bisa melihat pasangan mereka sebelum kedua keluarga setuju.

Setelah kedua keluarga setuju, selain foto dikirim lewat email, calon kedua mempelai saling melihat lewat internet. Al-Hassan akhirnya langsung jatuh cinta dan menyatakan setuju menikah dengan gadis pilihan orang tua.

Setelah itu dilakukan akad nikah lewat alam maya secara resmi lengkap dengan keberadaan penghulu. Acara pesta sederhana dilangsungkan di Al-Ahsa, kemudian tak beberapa lama sang istri diantar keluarga ke bandara King Fahd di Al-Dammam untuk terbang menemui sang suami di Amerika. Antara