GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Para Hackers Ciptakan Alat Baru !


Para hackers sedang menciptakan suatu perangkat keras yang akan membuat mereka semakin sulit untuk di deteksi dibandingkan dengan perangkat lunak malware yang konvensional.

Sebuah regu peneliti yang dipimpin oleh Samuel King, asisten professor dari University of IIlinois, Urban-Champaign, telah mempertunjukan bagaimana cara menguasai suatu komputer dengan menambahkan sebuah sirkuit yang baru ke prosesor.

Seperti yang dikutip Indocommit.com dari vnunet, perangkat bini sangat efektif karena tidak dapat terdeteksi oleh anti virus atau perangkat lunak keamanan lainnya, karena perangkat tersebut mempunyai suatu tingkatan yang lebih dibandingkan dengan virus yang diciptakan menggunakan perangkat lunak.

King bersama regu penelitinya mencoba untuk menggunakan sebuah prosesor dengan field programmable gate array (FPGA) pada percobaannya. Ketika FPGA dihubungkan dengan komputer lain, maka dapat dilakukan pencurian password dan menginstal suatu perangkat lunak yang digunakan untuk mengendalikan komputer tersebut.