GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Tamara Bleszynski Dibayar Satu Miliar Untuk Berbikini ( Video ! )



Lama tak muncul di panggung hiburan, Tamara Bleszynski tampil heboh dalam film berjudul Air Terjun Pengantin (ATP). Beberapa adegan dalam film ini menyulut kontroversi, terutama saat Tamara dan sejumlah aktris pendukung lain berbikini di pantai. Kabarnya Tamara dibayar Rp 1 miliar untuk melakukan adegan berbikini itu. "Yang pasti nominalnya (fee) tidak bisa saya sebut. Tapi sesuai dengan pengorbanannya," ucap Tamara saat berbincang dalam dialog Liputan 6 Pagi di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Ahad (6/12). Hadir pula produser Ody Mulya Hidayat dan sutradara Rizal Mantovani.

Beberapa adegan dalam film ini menyulut kontroversi, terutama saat Tamara Bleszynski dan sejumlah aktris pendukung lain berbikini di pantai. Kabarnya Tamara dibayar Rp 1 miliar untuk melakukan adegan berbikini itu.

Pengorbanan yang dimaksud Tamara adalah dia harus menjalani diet ketat sebelum bermain dalam ATP. Ia juga dituntut untuk berolah raga di pusat kebugaran secara teratur selama empat bulan. Untuk memaksimalkan karakter yang diperankan, Tamara juga harus "membakar" kulitnya di bawah matahari hingga berwarna kecoklatan.

Sementara itu, Rizal mengatakan, adegan bikini dalam ATP tak perlu direspons secara berlebihan. Sebab, sebelum ATP muncul pun sudah banyak yang menampilkan adegan berbikini. Adegan syur itu pun tidak sekadar ditempelkan untuk memikat penonton, apalagi untuk memancing kontroversi. Melainkan, adegan itu ditempatkan pada konteksnya. "Saya juga gak mau dibilang sutradara porno," ucap Rizal.