GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Video Pemukulan George Aditjondro Terhadap Ramadhan Pohan !



Video pemukulan Ramadhan Pohan oleh George Aditjondro dalam pra launching gurita cikeas - Berita pemukulan yang dilakukan oleh pengarang buku membongkar gurita cikeas george Junus Aditjondro dalam acara pra peluncuran buku membongkar gurita cikeas, Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, mengaku dipukul oleh penulis buku Membongkar Gurita Cikeas saat akan meninggalkan lokasi pra launching buku di Doekoen Coffee, Jakarta Selatan,

Ramadhan langsung berdiri sambil menunjuk-nunjuk wajahnya. "Anda memukul saya George, saya akan melapor ke polisi," kata Ramadhan yang masih berhadapan dengan Aditjondro. Ia kemudian meninggalkan tempat acara. Ternyata, ia benar melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Metro Jaya.


Ramadhan datang dalam acara peluncuran buku ini untuk meminta klarifikasi Aditjondo. Dalam bukunya, Aditjondo menuding Ramadhan menerima uang dari Bank Century
Seperti dilaporkan sebelumnya, Ramadhan Pohan sempat bersitegang saat menyampaikan pendapat tentang buku yang mengungkapkan sinyalemen adanya aliran dana Bank Century ke Tim Kampanye Partai Demokrat. Setelah itu, dia meninggalkan lokasi dengan kawalan ketat dan berlari ratusan meter sebelum akhirnya naik taksi.

Sebelum menumpang taksi, Ramadhan mengatakan, George memukulnya dengan buku. "Saat saya akan berdiri pergi, langsung dipukul George dengan bukunya," kata Ramadhan singkat kepada wartawan.

Akan laporkan George
Saat dihubungi Kompas.com, Ramadhan mengungkapkan, dirinya langsung menuju Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya. "Saya langsung ke Polda, saya laporkan tindak kekerasan ini," katanya.

Sumber kompas.com