GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Ciri-ciri Cowok Berbohong ( Bagus ! )


Iihh... sebel banget deh kalo doi mencederai hubungan kita dengan terus-terusan berbohong dan sering kali ingkar janji.Emang ekstra kudu hati-hati ngadepin cowok kaya gini. Nah, untuk kamu para cewe-cewe... kenali dan pelajari tanda ketika cowok berbohong dari body language nya!

- Enggak konsisten
Enggak konsisten disini nih misalnya, di satu sisi dia berusaha terlihat tenang, sementara di sisi lain tangan dia terlihat " panik " dengan menggulung-gulung ujung baju atau tissue malah terkadang memainkan apa yang ada disekitarnya seperti ballpoint.

- Ekspresi secepat kilat
Perhatikan ekspresi wajahnya yang mana tiba-tiba ekspresi doi berubah secepat kilat ( terhitung kira-kira sepersekian detik kali ya)! Nah, yang satu ini nih waspada dia berbohong, gals!

- Suara yang gak normal
Gals,tanda-tanda orang berbohong itu paling kelihatan dari suaranya yang 'gak normal. kadang-kadang bisa jadi sopran dengan lengkingan yang tinggi, eh terkadang bisa jadi bass yang ekstra rendah, tak jarang pula berubah-ubah dengan sedikit jeda atau malah rada sedikit gagap.

- Ekspresi wajah berlebih
Misalnya nih yah, seuntai senyum yang terlalu berlebihan. Emosi disaat marah dengan ekspresi yang terlalu berlebih atau feeling happy yang udah overdosis sehingga terkesan direkayasa. Nah, harus diselidiki nih apakah doi berbohong ?

- Eye contact
Eits... ini nih yang perlu diwaspadai, kalau kalau terkadang kontak matanya terlihat enggak normal. Kalau dia melotot atau malah menghindari tatapan kita. Mata yang banyak berkedip juga sering kali mengisyaratkan si empunya mata berbohong pada kita.

Uooo... Kamu ketahuan boong-boong lagi! Nah gals,kalau udah ketahuan dia berbohong, hmmm enaknya diapain yah? hehe...

Source : Berbagai Sumber