GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Iklan Pamela Anderson Yang Dibanned !


Sebuah video iklan komersial Pamela Anderson berjudul “Cruelty Doesn’t Fly” yang dibuat oleh sebuah kelompok pendukung hak-hak hewan di banned karena di anggap terlalu berlebihan dan terlalu seksi.

Iklan ini dibintangi oleh si seksi Pamela Anderson serta Steve-O yang terkenal lewat serial gila-gilaan Jackass, serta beberapa pemeran lainnya.

Dalam video iklan ini Pammy – panggilan akrab Pamela – berperan sebagai seorang petugas sekuriti bandara dengan pakaian yang sangat seksi, bertugas untuk mencegah para calon penumpang yang masuk menggunakan pakaian berbahan kulit atau bulu binatang sesuai dengan pesan anti kulit dan bulu binatang yang ingin disampaikan oleh iklan ini.

Rencananya video iklan yang diprakarsai oleh People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) ini akan ditayangkan di beberapa lokasi strategis di tiga lokasi airport di New York, namun sayang pimpinan airport telah menolak video ini karena menganggap terlalu cabul.

Dalam video ini selain seragam Pammy yang sangat seksi, diadegan awal ia juga menelanjangi calon penumpang yang diperankan oleh Steve-O karena mengenakan pakaian dari kulit binatang. Bahkan ada sepasang calon penumpang pria dan wanita yang tampil dalam kondisi bugil dalam video ini.

Menurut sebuah kolom gossip PageSix, penolakan ini disampaikan melalui sebuah surat kepada kelompok PETA dengan alas an yang sangat sensistif mengingat anak-anak termasuk dalam demografi pengunjung airport yang cukup tinggi.