GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Inilah Camcorder 2 Lensa Pertama di Dunia !



Mungkin Anda akan kaget begitu melihat camcorder yang satu ini. Kenapa begitu? Ya, karena camcorder terbaru keluaran ION Audio ini menyuguhkan dua lensa sekaligus. Dengan begitu, Anda bisa merekam dua gambar secara bersamaan menjadi satu file video.

Bagi Anda yang senang merekam momen-momen penting dalam kehidupan Anda, camcorder yang diberi nama Twin Video ini sangat cocok untuk Anda. Anda pun kini tidak perlu repot lagi mengedit di komputer untuk menggabungkan dua video menjadi satu.

Twin Video sengaja dikemas dengan dua lensa sekaligus agar penggunannya bisa lebih mudah dalam merekam gambar. Anda pun bisa menggunakannya untuk merekam gambar apa saja dan juga gambar kita sendiri secara bersamaan. Dengan begitu, ION Audio mengklaim bahwa Twin Video akan jadi camcorder pertama di dunia yang mengusung dua lensa.

Selain itu, fungsi dua lensa yang ditanamkan pada Twin Video oleh ION Audio memang sangat banyak bermanfaat. Contohnya, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan interview, video logs dan lain sebagainya. Untuk melihat apa saja yang bisa dilakukan Twin Video, Anda bisa melihat tayangan videonya di atas.

Meski bisa digunakan untuk merekam dua gambar sekaligus, Twin Video juga tetap bisa digunakan hanya untuk merekam satu gambar, seperti camcorder pada umumnya. Selain itu, Twin Video juga bisa digunakan dalam bentuk terpisah (Split) ataupun Picture in Picture.

Dan tidak ketinggalan, Twin Video manyediakan microphone stereo yang mampu merekam suara dengan baik.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai harga dan detail spesifikasi yang ditawarkan. Namun menurut informasi, Twin Video sudah akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2010 mendatang.