GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Isu Hacker BBM Bikin Panik Pengguna BlackBerry !




Pengguna BlackBerry di Indonesia beberapa hari belakangan ini tengah diganggu oleh peredaran pesan berantai yang menyatakan bahwa layanan BlackBerry Messenger bisa dibobol hacker.

Dari pesan yang juga didapat detikINET, sang peretas pun dikatakan dapat memformat BlackBerry pengguna dan akan menghapus seluruh kontak yang ada di dalam ponsel pintar tersebut.

“Jangan accept contact : 21536df8 (mireya diaz) dia adalah hacker!!!! Dia akan memformat bb anda dan seluruh kontak yg ada dlm bb anda juga. Att: jika salah satu org dlm daftar kontak anda menerima dia (accept) maka anda juga akan kena korban hacker Kirimkan pesan ini kepada semua kontak anda!!!!,” demikian bunyi pesan yang beredar tersebut.

Melihat ancaman yang disebutkan, tak ayal hal ini memancing rasa kekhawatiran pengguna BB di Tanah Air yang jumlahnya kian membludak.

Alhasil, sejak Jumat lalu hingga berita ini diturunkan, Senin (11/1/2010), peredaran pesan itu belum berhenti. Saking takutnya, sejumlah pengguna BB sepertinya benar-benar mengikuti ‘imbauan’ di pesan tersebut, untuk mengirimkan pesan yang masih disangsikan kebenarannya ini ke semua kontak di BBM-nya.