GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Manusia Terbesar dan Terberat di Dunia !


Tiny, begitu biasanya Emanuel Yarbrough ini dipanggil. Dia adalah pemegang rekor Atlit yang mempunyai bobot badan paling berat di dunia. Kocak yah.. badan gede begitu panggilannya ‘Tiny’ imut amat hehehe..

Atlit berkulit hitam ini dilahirkan pada 5 September di Rahway, New Jersey. Selain berkompetisi dalam olahraga beladiri Sumo, Tiny juga berkompetisi di Judo, Gulat dan American Football. Dia memiliki tinggi 2.03 meter dengan berat badan 363 kilogram.

Emanuel Yarbrough memegang rekor ‘Guinness World Record’ untuk kategori Atlit terbesar. Pada tahun 1995, tiny menjuarai ‘World Amateur Sumo Champion’. Dia juga bertanding di UFC 3, pertandingan bela diri yang tidak mengenal aliran, dan kalah dari Keith Hackney yang mempunyai tubuh jauh lebih kecil dari padanya. Akhirnya Keith Hackney akhirnya dijuluki “The Giant Killer”.

Tiny juga bermain pada film Bollywood untuk judul film ‘Mr. and Mrs. Khiladi’, pernah juga tampil sebagai bintang komersial televisi untuk Motorola. Emanuel juga tampil dalam acara drama yang ditayangkan HBO berjudul Oz memerankan seorang narapindana bernama Clarence Seroy. Unik yah manusia-manusia di dunia ini, banyak macemnya. Coba bayangin kalo digencet sama Mr. Yarbrough ni gimana rasanya?