GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Pelayan Berbikini di Kedai Kopi ( Video ! )


Demi meningkatkan keuntungan dan perkembangan tren berbikini, seorang pemilik kedai kopi di Colorado, US sengaja "menyeragamkan" para pelayannya dengan busana bikini.

Pornokah ??! Tergantung penilaian anda melihat para pelayan kopi ini berbaris melayani pembeli dengan mengenakan bikini. Tentunya, hal tersebut sepadan dengan harga segelas mocha latte atau sekedar mencicipi kopi di toko ini atau yang lebih dikenal dengan "Perky Cups" di Denver, Colorado, US.

Jason Bernal, pemilik toko kopi mengungkapkan, selain untuk usaha, toko kopinya sengaja dirancang untuk tempat bersantai bagi para pelanggannya. Sama halnya, seperti yang diungkap Elizabeth Webb, salah satu pelayan berbikini. Webb mengatakan, tidak semua orang yang masuk ke toko ini setuju dengan berbikini tapi kami mencoba membuat mereka nyaman dengan pelayanan yang lebih baik. Walaupun sangat disayangkan, ada beberapa prilaku menunjukkan hal negatif, namun bukan masalah besar dan pada umumnya mereka sangat menerima kami.

Hal tersebut diakui Cyndie Wozniak-Behrens, salah satu pelangan Perky Cups. Bagi Behrens, berbikini hanya dikenakan para pelayan ini saat bekerja. Jika mereka merasa dieskploitasi, tentunya mereka tidak harus bekerja disini. "Seragam" bikini yang dikenakan, bukan menjadi alasan ia tidak datang kesana. Karena, untuk menarik perhatian pengunjung, pemilik toko selalu menganti tema pada hari-hari tertentu. Seperti militer tema pada hari Senin, Schoolgirlkhusus hari Kamis dan Fantasy Jumat. Kompas TV