GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Tidur Telentang Bisa Menyebabkan Kematian !


Sudah 10 tahun sang professor melakukan kegitan penelitian tentang efek tidur terlentang terhadap kesehatan. Namun belum juga memberikan hasil yang memuaskan. Bahkan sang professor hampir menjadi gendeng. Namun berkat motto sang professor "kerja keras adalah energi kita" membuat dia tidak putus asa untuk menemukan efek tidur telentang.

Suatu saat tiba lah hari yang sangat aneh bagi sang professor, karena penelitian yang dia lakukan selama 10 tahun, akhirnya dikalahkan oleh sebuah statement dari seorang anak kecil dari Indonesia. Menurut sang professor, tidur telentang bisa menyebabkan darah tinggi, tidur telentang bisa menyebabkan stroke dll. Namun semua itu tidak didukung oleh fakta yang jelas.

Tapi, statement dari sang anak ini sangat jelas. Sang anak menyatakan bahwa tidur telentang bisa menyebabkan kematian. Lho kok bisa......apa buktinya??? Kata sang anak dengan tenang " Tidur sambil telen batu aja udah sakit, apa lagi telen tang....!!!" Mendengar pernyataan itu sang professor akhirnya berguru dengan si anak kecil....


Wakaka...senyum dikit dung..makanya jangan tidur telentang yah....