GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Trailer Film " Raped by Syaitan " Yang Termasuk Vulgar !



Lagi lantah apa udah ngtrend film2 Indonesia sekarang lebih mengarah pada genre horor dibalut mesum atau kalo saya menyebutnya Bokep tanggung. Setelah kemaren ribut-ribut film Suster keramas dengan embel2 Rin Sakuragi, bakal tayang film Raped by Saitan (Diperkosa Setan) yang rencananya premiere 18 Februari 2010. Lagi lagi pemainnya si Cynthiara Alona yang kemaren maen agak kontroversi di film Hantu Binal.

Dari judulnya saja Raped by Saitan udah kentara banget vulgarnya ini film, dan kayaknya harus siap2 kena protes :) coba liat trailernya oh ternyata memang ga jauh dari perkiraan saya :) setannya mah gak serem2 amat adegan si Cynthiara Alona yang serem hehe.