GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Inilah Kuburan Pesawat Tempur AS ( Wow ! )



Kuburan Pesawat Militer US Ditemukan Google Earth [Pict+Vid].. ‘Boneyard’ ditemukan dalam resolusi tinggi oleh Google Earth. Itu tempat menyimpan pesawat tua Amerika Serikat di tanah seluas 2.600 acre di gurun pasir. Di sana tersimpan berbagai generasi pesawat militer usang sehingga dinamakan ‘The Boneyard’. Atau kuburan pesawat terbang.. Pesawat kedaluwarsa senilai $ 35billion (£ 22billion) disimpan sebagai suku cadang untuk model-model terbaru, letak penyimpanannya di Davis-Monthan Air Force Base di Tucson, Arizona.

Beberapa pesawat tersimpan tergeletak di dasar antara menyebar di mana mana, tapi lebih dari 80 persen dari 4.200 pesawat menyebutnya rumah, tempat ini bagaikan kuburan baja – di mana 350.000 item siap di ambil sebagai suku cadang pada saat dibutuhkan. Pusat Pemeliharaan dan Regenerasi Aerospace 309 (309 AMARG) yang melakukan perbaikan bahkan mendapatkan beberapa dari pesawat itu masih bisa terbang lagi. Mesin, amunisi, kabel dan elektronik semua didaur ulang untuk membantu menurunkan biaya pemeliharaan armada tempur.

Pemerintah AS bahkan memberikan peluang militer di negara-negara lain untuk membeli bagian dan bahkan pesawat dari situs The Boneyard. Situs tersebut terlacak oleh mata elang pengguna Google Earth sejak satelit diluncurkan pada tahun 2005, tapi baru sekarang untuk pertama kali ditampilkan setelah terlihat dalam resolusi tinggi.

Gurun adalah tempat yang sempurna untuk menyimpan massa baja, karena kelembaban dan curah hujan yang rendah berarti sangat sedikit karat terjadi. Selain itu, tanah yang keras membuat mereka dapat parkir tanpa perlu untuk membangun beton landai. Pihak militer telah menggunakan Davis-Monthan sebagai fasilitas penyimpanan pesawat selama 60 tahun, dan dalam beberapa tahun terakhir latar belakang yang unik telah dipakai oleh Hollywood untuk pembuatan film-film seperti Transformers.