GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Video Krisdayanti Pukul Kaca Taksi Karena Stres !


Lama-lama Krisdayanti (KD) stres. Dikejar awak media yang meminta klarifikasi soal hubungan dengan Raul Lemos, KD memukul kaca taksi yang ditumpanginya.

KD menumpang sebuah taksi dari rumahnya di Jalan Alam Elok VI No 25, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diva pop itu menolak permintaan wawancara pewarta yang sudah menunggu di depan rumah.

Pantang menyerah, pewarta lalu menguntit taksi yang ditumpangi KD hingga akhirnya kendaraan Mercedes Benz berwarna hitam itu berhenti di komplek pertokoan, masih di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Taksi berhenti dan parkir, namun KD tak mau turun. Dia mengabaikan ketukan pewarta di kaca jendela taksi yang meminta konfirmasi seputar kabar Raul yang masih memiliki istri sah bernama Silvalay Noor Athalia.

Dari dalam taksi, KD yang duduk di jok belakang sebelah kiri terlihat mulai menyibukkan diri menelepon seseorang. Sadar wajahnya terus disorot kamera infotainment, KD menjulurkan lidah seolah meledek pewarta.

Tak lama kemudian muncul putri sulung Aurel keluar dari komplek pertokoan. Rupanya, KD menjemput Aurel pulang dari les bahasa Inggris. KD tetap duduk di dalam taksi, sementara Aurel dikawal seorang pria langsung masuk ke taksi dan duduk di sebelah ibunya.

Pewarta masih bersikeras ingin mendapatkan konfirmasi dari KD sambil terus mengetuk pelan kaca taksi. Namun, reaksi KD sungguh tak diduga. Sekelas selebriti papan atas seperti KD, tiba-tiba berbuat kasar. Brak! Dia memukul kaca taksi sebagai tanda menolak diwawancara.

Peristiwa tersebut terjadi kurang dari sedetik. Sejurus kemudian, taksi yang ditumpangi KD langsung pergi meninggalkan wartawan yang masih terkaget-kaget melihat KD memukul kaca taksi.