GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

F-35 , Pesawat Jet Mutakhir Yang Bisa Mendarat Vertikal !



Pesawat F-35 akhirnya melakukan pendaratan vertikal untuk pertama kalinya.

Setelah terkendala biaya, serangkaian penundaan, dan hampir satu dekade hype, F-35 Lighting akhirnya melakukan pendaratan vertikal untuk pertama kalinya. setelah turun dari 150 meter-hover tinggi, tes pesawat mendarat di landasan di Sungai Patuxent Naval Air Station. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi F-35, sebagai lepas landas dan mendarat vertikal kemampuan sangat penting bagi peran pesawat tempur sebagai pengganti pesawat jet Harrier yang makin menua.

Tes dimulai dengan landasan pacu pendek lepas landas di 93 mil per jam, setelah itu berbalik pilot, pesawat berada di atas landasan pacu, dan menurunkannya ke bawah. Tes pilot, mantan penerbang Angkatan Udara dengan pengalaman piloting VSTOL pesawat, mengatakan ia menemukan pendaratan pesawat F-35 jauh lebih mudah daripada secara vertikal pendaratan pesawat yang lebih tua, seperti Harrier, dengan cara yang sama.

Tes ini menggerakkan program F-35 lebih dekat dengan penyebaran secara signifikan. Bahkan, Korps Marinir berharap untuk memulai latihan putaran pertama dari F-35 pilot musim gugur ini. Namun, dengan pengumuman bulan Februari bahwa seluruh program telah tertunda satu tahun, dan kelebihan biaya program otomatis mengancam restrukturisasi di bawah Nunn-McCurdy Amandemen.