GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Kekerasan Polisi Amerika Hebohkan Youtube !



Insiden ini terjadi 3 Maret di dekat kampus universitas Park College setelah tim bola basket pria Maryland mengalahkan Duke. Setelah permainan, mahasiswa turun ke jalan untuk merayakannya. Dua puluh delapan orang ditahan, memicu perdebatan antara polisi dan mahasiswa di atas bagaimana dan kapan waktu yang tepat untuk membubarkan sekelompok orang yang bersuka ria .

Setidaknya bagian dari insiden dengan McKenna itu direkam oleh siswa lain. Video, yang berlangsung sekitar satu menit, adalah tembakan terus menerus. Hal ini ditemukan oleh Sharon Weidenfeld, detektif swasta yang bekerja atas nama McKenna dan Donat. Video tidak menunjukkan Donat, meskipun dokumen Officer Sean McAleavey’s dalam tuntutan mengatakan dua orang bertindak bersama-sama.

Video ini menampilkan sekitar dua lusin mahasiswa berkeliaran di dekat Jalan Knox Route 1. Sekitar enam dari mereka yang menunjuk kamera ponsel mereka ke polisi anti huru hara.

Video itu menunjukkan McKenna di trotoar sambil melompat dan melempar tangannya di udara. Dia berhenti sekitar lima meter dari petugas yang naik kuda, menunjukkan video. Dalam video, lengan McKenna’s tampak di depannya, tetapi ia tidak menyentuh pejabat atau kuda. Tangannya kosong.

McKenna membelakangi, kemudian dua petugas polisi anti huru-hara county buru-buru dating ke arahnya dari jalan,. Para petugas membanting McKenna ke dinding dan memukulinya dengan tongkat mereka. McKenna tergeletak ke tanah.

Dalam video itu, polisi daerah dan pejabat di atas kuda dari Maryland-Modal Kepolisian Taman Nasional terlihat di dekatnya. Mereka tidak ikut campur dalam insiden dengan McKenna. Para petugas membentuk garis dan bergerak ke arah para mahasiswa yang telah berkeliaran, dan mahasiswa bergerak kembali.

Pengisian dokumen mengatakan McKenna dan Donat memprovokasi memukul dengan menyerang petugas di atas kuda. Video ini jelas menunjukkan para petugas bergegas menuju McKenna dan memukulinya, meskipun remaja itu tidak menyentuh salah satu unit.

Dokumen-dokumen pengisian juga mengatakan bahwa kuda membuat McKenna dan Donat terluka dan tidak menyebutkan pemukulan oleh petugas. Video ini menunjukkan agresi tidak oleh kuda.

Dokumen bersumpah demi McAleavey menyatakan bahwa McKenna dan Donat yang berlari dan berteriak di tengah Route 1, membuat sebuah kerumunan sulit diatur.

Letnan Stanley Johnson, juru bicara Kepolisian Taman Nasional Maryland, mengatakan bahwa McKenna dan Donat tidak menyerang salah satu petugas nya atau kuda dan bahwa tidak ada kuda departemen menendang atau memukul McKenna atau Donat. Tuduhan terhadap McKenna dibatalkan Senin tanpa komentar, kata Griffiths.

sumber : washingtonpost