GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Cara Membuat Suasana Kantor Lebih Akrab !


Sibuk dengan aktivitas rutin kantor setiap hari, terkadang membuat sesama teman sekantor jarang bertegur sapa dan tidak begitu dekat. Terlebih, jika suasana kantor Anda tidak nyaman, Anda pun seperti orang asing dengan rekan di sebelah Anda.

Padahal, suasana kantor yang hangat mampu meningkatkan produktifitas dan gairah kerja karyawannya. Untuk menciptakan suasana kantor yang nyaman dan akrab, Anda perlu mengetahui beberapa Tips berikut:

1. Buat Arisan
Tidak hanya wanita yang suka dengan kegiatan ini. Para pria, juga akan segera mendaftarkan diri jika jumlah yang ditawarkan sangat menggiurkan. Karena itu, usahakan agar semua ikut berpartisipasi supaya kompak.

2. Outing Bersama
Jika Anda sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing, cobalah untuk bertemu di luar kantor. Suasana yang santai dan nyaman dapat membuat hubungan antar teman kantor terjalin lebih akrab. Acara outing bisa saja berupa makan siang bersama, nonton bareng, familiy gathering atau outbound.

3. Launch Bareng
Luangkan waktu siang Anda bukan hanya untuk makan, tetapi usahakan agar Anda dan teman-teman bisa mengobrol ria. Hindari pembicaraan yang melibatkan pekerjaan, cukup bicarakan hal-hal yang ringan saja, seperti hobi atau film favorit.

4. Bawa Makanan
Jika Anda memilki rejeki lebih, tidak ada salahnya Anda mentraktir teman-teman dengan membawa makanan. Tidak perlu yang repot dan ‘berat’, cukup permen, kue, atau biskuit saja. Yang penting suasana saat menikmatinya bersama-sama.