GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Video Fabregas Mencium Seorang Cowok !



Ada-Ada saja tingkah kocak para personil juara Dunia Spanyol. Beberapa saat yang lalu Cesc Fabregas kepergok mencium seorang cowok, tenang bukan karena dia homo melainkan karena sebuah paksaan.

Benar! Setelah terus bungkam perihal saga transfernya dari Arsenal ke Barcelona yang masih terus berbelit, kini Fabregas menciptakan topik baru untuk memancing komentar ramai dari pecinta sepak bola karena ulahnya.

Fab muncul dalam sebuah acara Televisi Spanyol yang bertajuk 'Caiga Quien Caiga' sebuah program humor di negara tersebut, yang sering kali menjahili para bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sebuah akhir acara tersebut, ia diminta untuk mencium sang presenter yang bernama Raul Gomez, karena presenter tersebut telah berjanji bahwa jika Spanyol bisa menjadi juara Piala Dunia, maka ia akan mencium salah satu personil dari La Furia Roja.

Apesnya! Bintang The Gunners tersebut lah yang harus menjadi tumbal keisengan acara ini, meski terlihat jijik dengan wajah memerah menahan rasa malu akhirnya Cesc mengabulkan permintaan itu,