GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Pesawat Pecah Menjadi 3 di Mexico !



130 Selamat, 1 Meninggal dan 114 Terluka saat Pesawat Penumpang Kandas dan Pecah Menjadi Tiga.

Gambar ini seperti biasanya terjadi saat tragedi puing-puing rusak dari jet penumpang penuh orang yang robek menjadi tiga bagian teronggok di landasan pacu. Tapi gambar ini mengerikan telah menyelamatkan 130 orang secara ajaib kecuali satu penumpang di kapal. Pesawat Boeing 737 itu membawa 131 orang ketika jatuh saat mendarat dan pecah menjadi tiga bagian di Colombian island in the Caribbean pagi ini.

Miracle escape for all but one: Police guard the wreckage of the flight on San Andres island in Colombia, early this morning. The plane broke into three pieces on landing – but all save one on board survived

Looking like something out of the TV series Lost, the plane lies in giant pieces on the runway today

Tapi, mengejutkan sekali, 130 orang di kapal tersebut selamat. Tragisnya, seorang penumpang tewas dalam kecelakaan itu – Amar Fernandez de Barreto 65 tahun. Awalnya, pemerintah hanya melaporkan lima orang yang terluka dalam kecelakaan itu, meskipun yang kemudian direvisi menjadi 114.

Colombian Air Force Kolonel David Barrero mengatakan pejabat sedang menyelidiki laporan pesawat telah tersambar petir sebelum jatuh pada 01:49 (0649 GMT). Jet Aires telah meninggalkan ibukota Kolombia Bogota sekitar tengah malam menuju San Andres Island, sekitar 120 mil sebelah timur pantai Nikaragua.

‘Keterampilan pilot pesawat terjaga terus dari bertabrakan dengan bandara, “kata Barrero, komandan Grup Karibia Air, melalui telepon dari San Andres. Dia mengatakan 125 penumpang dan enam anggota awak kapal itu.