GAJI PERMANEN PERBULAN

GAJI PERMANEN PERBULAN
Cukup Dengan Mengisikan NAMA dan EMAIL ANDA

Video CCTV Perampokan Bank di Medan !



Video Perampokan Bank di Medan Foto CCTV

Dalam Rekaman Gambar atau Video CCTV peristiwa Perampokan Bank di Medan, spertinya dilakukan oleh para pakar dan profesional di bidang kejahatan ini. Perampokan Bank di Medan yang telah terjadi ini, harus menjadi bahan pelajaran bagi Aparat Kepolisian untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian sebagai Aparat Profesional Negara Repubilk Indonesia ini.

Peristiwa Perampokan Bank di Medan ini, hanya sebuiah peristiwa yang pernah terjadi di Negara Indonesia ini. Suka atau tidak suka, aparat kepolisiam dituntut dan diharapkan mampu menunjukan kemampuannya sebagai pelindung keamanan rakyat, sesuai dengan slogan yang selalu dikumandangkan.

Menurut informasinya jenis senjata yang digunakan oleh para pelaku adalah senjata M-16 dan AK 47 dan jumlah para pelaku perampokan bank di medan diperkirakan berjumlah 16 orang dimana mereka menuju kantor CIMB Niaga Aksara hanya dengan menggunakan sepeda motor bebek saja.

Wow sungguh aksi nekad ya, namun yang sungguh disayangkan jatuhnya seorang korban yaitu seorang anggota brimob yang sedang piket disana. Sampai saat ini masalah berapa banyak uang yang telah berhasil digondol para pelaku masih belum pasti karena ada yang mengatakan berjumlah 500 juta, ada 300 juta dan ada juga berita mengatakan para perampok bank medan tersebut 1,5 milyard. Untuk pastinya kita tunggu aja pengumuman dari pihak kepolisian nanti.

Perampokan Bank di Medan ini, harus bisa diselesaikan dengan secepatnya, agar rakyat masih punya rasa kepercayaan pada kemapuan aparat negeri ini, yang bisa bekerja profesional dan bisa dipertanggungjawabkan.

Persitiwa yang sangat menyedihkan ini memang spetautnya kita hadapi dengan ketabahan dan juga berusaha keras untuk bisa mengungkap dan menangkap Perampok Bank di Medan itu. Aparat Kepolisian, tunjukan kemampuan dan profesional anda sebagai aparat yang berwenang dan punya kemampuan yang layak diandalkan.